Cara Mencangkok Flora Buah Memakai Air


di blog ini saya hanya menjelaskan ulang mengenai video saya di YouTube Saya pernah menjelaskan Bagaimana proses pencangkokan dengan memakai air  di video  tersebut saya mencangkok flora belimbing yang sudah usang saya lakukan dan kini sudah tumbuh besar dan memiliki akar banyak sebanyak.

 Bukan Pertama kali saya mencangkok flora memakai air dan mungkin sudah berkali-kali dan yang saya  video kan hanya itu saja proses pencangkokan dengan memakai air,  intinya sama saja dengan memakai tanah hanya medianya saja yang diganti biasanya memakai tanah dan kini kita memakai air untuk proses pencakokan nya,  yang banyak bertanya apa saja ciri flora yang dapat dicangkok dengan memakai air kalau anda biasa mencangkok dengan memakai tanah dan apa saja jenis flora yang dapat dicangkok dengan memakai tanah sama saja flora yang dapat dicangkok dengan tanah dapat juga dicangkok dengan memakai air .

jenis flora apa yang dapat dicangkok yaitu flora yang berkambium atau memiliki biji belah Apa itu flora yang berkambium Coba anda liris flora yang memiliki buah dan lihat dalamnya Apakah ada menyerupai lendir itulah flora yang berkambium beliau memiliki lendir pada kulitnya namun tentu berbeda tiap pencangkokan tentu ada kelemahannya maka tidak semua flora dicangkok .

pencangkokan dilakukan yaitu dengan mengambil sebagian batang jikalau penyampaiannya dalam jumlah banyak tentu akan mengurangi ranting-ranting yang lain dan tentu sangat tidak baik untuk flora tersebut makanya ada sebagian flora tidak dilakukan pencangkokan yaitu Ada cara lain dapat dengan sambung yaitu kita mengambil flora gres untuk dijadikan flora utama dan disambung dengan ranting yang lain tentu yang diambil nantinya cukup sedikit bila kita mengambil dalam proses cangkok proses pencangkokan di ambil dengan cukup banyak pada bab cabangnya untuk pencangkokan sendiri dapat dilakukan untuk flora tumbuhan misalnya saja flora mangga dapat dicangkok kemudian flora jeruk dapat juga,  paling terkenal yakni jambu biji, Jambu Air dapat dicangkok durian dapat dicangkok walaupun populernya durian itu proses perkembangannya dilakukan dengan sambung atau dapat disebut juga dengan okulasi itu dilakukan alasannya yakni .
kebanyakan orang melaksanakan itu untuk dijual lagi dan mengambilnya dalam jumlah banyak makanya dilakukan dengan okulasi dan mencangkok bila dilakukan dengan mencangkok Abi sudah semua indukan untuk melaksanakan proses pencangkokan makan dilakukan dengan okulasi berbeda dengan pencangkokan dengan memakai tanah dan memakai air .

Bila kita memakai tanah yaitu kita mengupas kulit dari batang di lingkarin Batang itu kita iris melingkar ya kemudian kita ambil tanah dan bab yang kita kupas tadi dalam proses melingkar kita tutup dengan memakai tanah dan pembungkus lain menyerupai dapat memakai plastik atau juga sabut kelapa juga dapat kita gunakan kemudian kita ikat namun berbeda dengan memakai air kita tidak dapat menyerupai itu tentu hasilnya akan tumpah semua kalau kita makan prosesnya sama Tentu juga berbeda dengan proses pengobatannya dengan memakai air .

Bila kita memakai tanah bab kulitnya kita kupas melingkar dan bab kulitnya  namun bila kita memakai air kita tidak mengupas yaitu kita membelah bab rantingnya kau membelahnya tidak menyerupai membelah dari atas itu pembelahan dari batang menyerupai kita potong kemudian kita belah untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat video YouTube yang pernah saya unggah….

Video proses pencangkokan  : https://youtu.be/wHeV006grsE

 blog ini saya menjelaskan dengan rinci prosesnya alat yang memakai air yang pertama lebih simpel proses pencangkokan nya bagaimana dari awal flora ini tumbuh akar dan dapat untuk dipotong dipindahkan ke lahan yang kedua proses proteksi nutrisi lebih simpel daripada kita memakai tanah bila kita memakai air kita tinggal memasukkan saja gabungan nutrisi dalam wadah itu maka secara otomatis akan terserap dengan simpel dengan memakai air  ini dan berkembangnya tentu akan lebih baik laba lain dengan memakai air Saya rasa tidak kotor dari pada kita memakai tanah .

pengerjaannya dan lebih simpel Oke demikianlah klarifikasi saya di blog ini semoga di blog ini dapat menjadi aksesori rujukan gres bagi anda yang telah menonton video saya di YouTube tersebut untuk Anda yang masih gundah mengenai goresan pena yang saya share di blog ini silakan berkomentar di kolom komentar blog saya semoga goresan pena di blog saya ini dapat bermanfaat buat anda semua yang selalu setia mengunjungi blog wangsit pertanian ini jangan lupa desain goresan pena saya bila goresan pena di blog ini dirasa bermanfaat untuk anda baca biar penulis cuka lebih bersemangat untuk menulis hal-hal yang gres di blog wangsit pertanian terima kasih  semoga bermanfaat bagi anda semua

0 Response to "Cara Mencangkok Flora Buah Memakai Air"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel