Hasilkan 1 Juta Per Hari Hanya Dengan Budidaya Kroto, Begini Caranya

 Juta Per Hari Hanya Dengan Budidaya Kroto Hasilkan 1 Juta Per Hari Hanya Dengan Budidaya Kroto,  Begini Caranya

Bagi yang belum tahu dengan kroto aku akan menjelaskan sedikit apa itu kroto, kroto sendiri merupakan anak dari semut rang- rang yang biasa di manfaatkan untuk makanan burung berkicau.

Di alam tadinya banyak bertebaran kroto ini, namun lantaran banyaknya pemburu kroto dan hampir setiap hari di buru usang kelamaan untuk mendapat kroto dari alam sangat susah sekali.

Sementara para pencinta burung berkicau sangat membutuhkan kroto setiap harinya untuk makanan burung berkicau, para pemburu kroto bukan tanpa alasan mencari kroto ini selain harganya yang cukup mahal mencari kroto juga lebih praktis dan tidak membutuhkan modal.

Saat ini di sebagian tempat harga kroto antara 80 rb hingga dengan 100 rb per kg nya mungkin ada yang lebih dan apalagi untuk kota - kota besar yang padat penduduk dan yang banyak memelihara burung berkicau tentu sangat mahal harga kroto ini.

Dengan kondisi ini mulai banyak yang mencoba untuk membudidayakan kroto, memelihara kroto berbeda dengan memelihara binatang pada umumnya lantaran semut rang - rang sebagai indukan yang menghasilkan kroto memiliki sifat kanibal apabila kalau kelaparan dan kalau beda kelompok dalam satu sarang rang- rang juga akan kanibal itu sebabnya budidaya kroto agak sulit.

Namun ada yang berhasil dalam kebijaksanaan daya kroto ini dan sudah dapat mendapat puluhan juta dalam setiap bulannya. Lalu bagaimana cara mendapat 1 Juta dalam sehari dengan budidaya kroto ini ?

Saya akan mencoba menghitung proses budidaya kroto yang dapat mendapat jutaan rupiah dalam satu bulan....

Cara Budidaya Kroto Hasilkan Jutaan Per hari

Anggap saja harga kroto di patok sama harga di seluruh wilayah 100 rb per kg kalau satu toplesnya menghasilkan 2  - 3 kg dengan masa panen 1 bulan per toples dari situ kita dapat meniru toples untuk budidaya kroto semoga penghasilan semakin bertambah.

maka yang kita butuhkan 1 hari minimal kita dapat panen 4 toples saja perhari semoga panen dapat berjalan secara kontinyu atur semoga paneNnya dapat bergantain setiap harinya.

yang kita butuhkan semoga panen dapat berjalan setip harinya setidaknya kita harus membudidayakan kroto sebayak 120 toples ibarat pada gambar, toples toples tersebut semoga tidak menyita tempat dapat kita atau dengan sistem bertingkat dengan begitu ukuran ruangan setidaknya 5 x 5 meter dapat menghasilkan ladang uang hingga puluhan juta perbulan.

semoga terhindar dari predator beri genangan air di bawah setiap toples semoga tidak ada semut dan tikus.

makanan semut rang rang dapat berupa gula, madu , ikan asin dan serangga yang sudah mati.

kalau kita ingin membudidyakan semut rang rang dari alam sebaiknya satu toples bibitnya di ambil dari satu rumah semut rang rang semoga tidak kanibal.

proses awalnya mang cukup usang lantaran semut semoga mengikuti keadaan terlebih dahulu dengan lingkungan, sebaiknya dalam proses pembudidayaan semut rang rang buat bibit rang rang sebayak mungkin jagan ambil krotonya dulu kalau semut sudah banyak gres kita produksi kroto.


namun kalau kita punya modal besar belilah bibit rang rang yang sudah usang di pelihara semoga lebih praktis untuk mengikuti keadaan dengan lingkungan dan semut tidak praktis stres.

kalau anda ingin mencoba budidaya kroto cobalah dari kini dan selamat mencoba bisnis ini... semoga dapat bermanfaat artikel ini ..

Baca juga : Cara Ternak Kroto Tanpa Ratu Yang Menguntungkan  


0 Response to "Hasilkan 1 Juta Per Hari Hanya Dengan Budidaya Kroto, Begini Caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel